Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3651196 Total Hits Halaman
658893 Total Pengunjung
150 Hits Hari Ini
92 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Turut Sumbang Ratusan Bibit Bauh- Buahan

Diposting pada: 2020-08-07, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Forum Persaudaraan Bangsa Indonesia (FPBI) Kabupaten Temanggung bekerjasama dengan kesbangpol dan PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung kembali mengadakan kegiatan bakti social di Desa Pingit, Kecamatan Pringsurat, baru baru ini.

Acara tersebut dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Kepala Kesbangpol, Camat Pringsurat, Direktur PDAM Tirta Agung, Ketua dan anggota FPBI, Alim Ulama dan tokoh masyarakat.

saya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini karena dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Harapan saya kegiatan seperti ini tidak hanya sekali dalam setahun akan tetapi bisa diadakan sesering mungkin” ujar Pj. Sekda

Dalam laporannya Ketua FPBI, Budi Santosa menyampaikan bahwa dalam kegiatan bakti social ini pihaknya memberikan bantuan berupa 200 paket sembako bagi warga kurang mampu, 75 paket alat tulis bagi siswa SD, SMP, dan SMA serta ratusan bibit tanaman buah-buahan untuk 250 RTM di Desa Pingit.

Semua bantuan tersebut diberikan kepada masing-masing dusun yang ada di Desa Pingit secara merata. Khusus untuk dusun tertentu selain mendapat bantuan diatas ditambah dengan batuan lainnya berupa pembuatan jamban secara permanen.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini