Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164908 Total Hits Halaman
471061 Total Pengunjung
453 Hits Hari Ini
193 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Arsyadi S.Ag Berikan Tausiyah Kepada Karyawan Karyawati PDAM Tirta Agung

Diposting pada: 2016-03-02, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Nama Arsyudi, S.Ag mungkin sudah tidak lagi asing ditelinga Masyarakat Temanggung. Arsyudi, seorang PNS di Bimas Islam Kemenag Temanggung bersedia untuk menjadi penceramah, dalam acara santapan rohani yang rutin diselenggarakan oleh PDAM Tirta Agung di setiap hari Jumat pada awal bulan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pertemuan PDAM Tirta AGUNG, Jumat (8/1) pagi.

dalam acara ini Direktur Edi Sucahyo, SE, ST, MT, Kabag Teknik, Agus Riyanto, ST, beberapa Kasubag dan karyawan Karyawati di lingkungan PDAM Tirta Agung.

Dalam tausiyahnya, Arsyudi menyampaikan melalui santapan rohani ini, ia mengajak semua Karyawan dan Karyawati yang hadir untuk terus bertakwa kepada Allah SWT dengan cara menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Terlepas dari itu Arsyudi juga mengajak seluruh umat muslim khususnya yang hadir pada pagi itu untuk selalu memohon perlindungan dari godaan syetan yang senantiasa berupaya untuk menjerumuskan manusia ke jurang api neraka.

Pada awalnya setan merupakan penghuni syurga, namun karena kedurhakaannya tidak mau bersujud kepada Adam, lantas setan dilaknat oleh Allah. Semenjak itu setan bertekad untuk selalu menggoda manusia agar tersesat di jalan yang benar” tuturnya di hadapan puluhan Karyawan dan Karyawati yang hadir di pagi itu.

Ditegaskanya salah satu cara untuk melawan setan menurut ulama terkemuka Muhammad Asyazim ada beberapa hal yakni melalui pembacaan bismilah diawal aktivitas, memperbanyak zikir dan istigfar, selalu berdoa pagi dan sore, sholat berjamaah, berwudhu sebelum tidur, memperbanyak taawut dan senantiasa bertaubat kepada Allah (DA)


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini