Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164875 Total Hits Halaman
471055 Total Pengunjung
420 Hits Hari Ini
187 Pengunjung Hari Ini
7 Pengunjung Online

Giboult Join Dn 6 Rusak, Aliran Pdam Terganggu

Diposting pada: 2016-03-29, oleh : Admin, Kategori: Bidang Teknik

TEMANGGUNG - Akibat adanya perbaikan giboult join DN 6” di Perempatan Kodim 0706 Temanggung Senin (29/2) kemarin, membuat sejumlah wilayah di Kota Temanggung dan Kaloran mengalami gangguan aliran PDAM. Wilayah yang mengalami gangguan antara lain wilayah Tegowanuh, Gandulan, dan Banyuurip.

Upaya perbaikan telah dilakukan oleh PDAM Tirta Agung, yakni dengan menurunkan petugas dari Subbag Transmisi dan Distribusi untuk memperbaiki giboult join yang rusak. Sejak pagi berbekal laporan dari masyarakat, petugas langsung menyiapkan berbagai peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan ke lokasi. Peralatan yang dibawa antara lain berupa linggis, cutter pemotong aspal, cangkul dll. Petugas dengan sigap segera  membongkar aspal yang menutupi giboult join dan segera menggantinya dengan aksesoris yang baru. Hujan deras yang menguyur Temanggung dan sekitarnya tak menyurutkan langkah para petugas untuk terus memperbaiki kerusakan yang ada.

Direktur PDAM Tirta Agung, melalui Kasubbag Transmisi dan Distribusi, AF Karyono mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, ia beserta staf nya langsung mengecek ke lokasi dan segera melalukan perbaikan agar tidak berdampak lama terhadap pelayanan pelanggan. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada petugas PDAM yang bisa menyelesaikan pekerjaan sebelum jam 15.00 WIB. Dia berharap, masyarakat bisa memahami dengan kondisi ini. Pihak PDAM Tirta Agung juga meminta maaf apabila distribusi air menjadi sedikit terhambat. Khsusnya selama pengerjaan dilakukan.
“Atas kerusakan pada giboult ini kami  berharap Masyarakat bisa memahami dan kami meminta maaf kalau distribusi air kepelanggan menjadi sedikit terhambat,” pungkasnya.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini