Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3129621 Total Hits Halaman
456653 Total Pengunjung
460 Hits Hari Ini
206 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

BNN Gelar Penyuluhan Narkotika Kepada 8 Perwakilan BUMD Se Kabupaten Temanggung

Diposting pada: 2016-03-24, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Temanggung menggelar penyuluhan narkotika dengan tema “Diseminasi Informasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)” kepada perwakilan 7 BUMD Se-Kabupaten Temanggung di Aula PDAM Tirta Agung, Kamis (10/3).

Tampak Hadir dalam kesempatan itu Kasubbag BUMD Setda Kabupaten Temanggung, Iwan Siswanto, S.Si, Kabag Teknik PDAM Tirta Agung Agus Riyanto, ST, Kabag Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Agung, Drs. FD Megawanto, serta Kabag Hublang PDAM Tirta Agung, Tri Joko Atmanto, SE.

Dwi Budiyanto yang menjadi pemateri penyuluhan memaparkan, pada tahun 2015 lalu, Presiden Joko Widodo Menyatakan bahwa Indonesia dalam kondisi darurat narkoba. Dalam sidang kabinet 24 Februari lalu, Presiden memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memerangi narkoba dengan mengambil 6 langkah yakni, 1. Sektor terkait harus bergerak dan bersinergi secara bersama-sama, 2. Menyatakan perang terhadap bandar dan jaringan narkoba, 3. Menutup celah penyelundupan narkoba, 4. Digencarkannya kampanye kreatif bahaya narkoba, 5. Pengawasan terhadap lapas, 6. Pengefektifan terhadap rehabilitasi penyalahgunaan dan pecandu narkoba.

Lanjut Dwi peredaran narkoba dewasa ini tidak hanya menyasar pada masyarakat bawah saja namun sudah menyasar pada masyarakat yang tau tentang hukum sekalipun. Hal ini terbukti dengan ditangkapnya Dosen Fakultas Hukum beberapa waktu lalu di Semarang.

Dwi berharap dengan diadakannya kegiatan diseminasi informasi P4GN ini, karyawan/Karyawati BUMD di Kabupaten Temanggung dapat memahami dan melaksanakan perannya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masing-masing ia bekerja (DA).


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini