Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164904 Total Hits Halaman
471061 Total Pengunjung
449 Hits Hari Ini
193 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

Distribusi PDAM Tirta Agung Terganggu

Diposting pada: 2016-03-29, oleh : Admin, Kategori: Bidang Teknik

TEMANGGUNG - Distribusi air bersih PDAM kepada Masyarakat Temanggung dan sekitarnya terganggu karena adanya pekerjaan penggantian Giboult Join Dn 8” didua tempat yakni didepan Restoran Bebek Goreng H Slamet, Jalan MT Haryono dan Di depan Perumahan Kampung Bali di Jalan Gilingsari.

Kasubbag Transmisi dan Distribusi PDAM Tirta Agung, AF Karyono saat ditemui dilapangan (23/3/2016) menuturkan berdasarkan laporan dari pelanggan, tentang kecilnya aliran air yang masuk ke rumah-rumah warga, pihaknya langsung merespon dengan mengerahkan seluruh tim distribusi untuk mencari penyebab gangguan. Setelah dicari penyebabnya, tim menemukan kerusakan pada giboult di dua tempat tersebut. Pihaknya mengakui dalam pengantian tersebut mengalami sedikit kesulitan hal ini disebabkan karena pipa yang tertanam terlalu dalam serta sempitnya lokasi yang berada bawah trotoar jalan protokol tersebut. Namun demikian ia berjanji dapat menyelesaikan kerusakan giboult Join DN 8” hari ini juga. Adapun wilayah yang terganggu distribusinya antara lain Pandean, Sayangan, Temanggung lor, Jampiroso dan Jampirejo

Kita upayakan secepatnya agar distribusi kembali normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini semua bertujuan untuk peningkatan pelayan kedepannya,” kata Karyono.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini