Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3399921 Total Hits Halaman
546372 Total Pengunjung
340 Hits Hari Ini
204 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Wakil Bupati Temanggung Lakukan Kunjungan Kerja Ke PDAM Tirta Agung

Diposting pada: 2016-06-06, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Wakil Bupati Temanggung, Irawan Prasetyadi didampingi Kabag Perekonomian, Sunardi, Kasubag BUMD, Iwan Siswanto dan Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Agung, Sigit Purwanto mengadakan kunjungan kerja dan diterima oleh segenap jajaran pejabat dilingkungan PDAM Tirta Agung, Kamis (21/04/2016).

Dalam pemaparannya dihadapan Wakil Bupati, Direktur PDAM Tirta Agung, Suprapto Edi Sucahyo mengungkapkan kinerja PDAM selama tahun 2015 masih menunjukan kinerja yang bagus dimana berdasarkan informasi awal dari audit BPKP Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Skor tingkat kesehatan PDAM Tirta Agung berada diurutan pertama yakni sebesar 4,095 point atau masih yang tertinggi bila dibandingkan PDAM-PDAM lainnya di Jawa Tengah.

Edi menambahkan pada tutup buku tahun 2015, PDAM berhasil membukukan laba bersih sebelum pajak sebesar Rp. 5,8 Milyar atau lebih tinggi 5,41 % bila dibandingkan dengan rencana yang tertuang dalam RKAP yakni sebesar Rp. 5,4 Milyar.

Selain itu Edi juga mengungkapkan hasil kinerja selama triwulan pertama 2016 yakni untuk pos pendapatan telah terealisasi sebesar 24 % dari total rencana pendapatan, biaya terealisasi 21 % dan laba terealisasi 33 % dari target RKAT 2016.

Ketika mengomentari pemaparan direktur, Wakil Bupati meminta kinerja yang sudah baik ini untuk terus ditingkatkan lagi kedepannnya. Secara khusus ia meminta agar pelayanan kepada pelanggan untuk terus ditingkatkan meninggat air merupakan kebutuhan vital rumah tangga sehingga keberadaannya selalu dinanti oleh masyarakat. Menanggapi permintaan dari Wakil Bupati, Direktur PDAM Tirta Agung berjanji untuk terus meningkatkan pelayanan melalui optimalisasi SMS GateWay sebagai pusat informasi yang dapat diakses oleh masyarakat luas pengguna air bersih dari PDAM.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini