Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071740 Total Hits Halaman
439144 Total Pengunjung
1448 Hits Hari Ini
169 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Jalin Silaturahmi, PDAM Tirta Agung Gelar Halal Bihalal

Diposting pada: 2016-08-26, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - PDAM Tirta Agung menggelar acara halalbihalal dengan menghadirkan ulama besar yang juga Ketua MUI Kabupaten Temanggung, KH. Yaqub Mubarrok, Kamis (14/7/2016).

Selain dihadiri oleh Direktur PDAM Tirta Agung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT beserta segenap jajarannya, halal bihalal yang dilaksanakan di Omah Kebon Resto & Guest House itu juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas, Drs. Bambang Arochman, MM, dan Sekretaris merangkap anggota, Drs. Sigit Purwanto, MM.

Saat memberikan tausyiah dihadapan segenap pihak yang hadir, KH. Yaqub Mubarrok menyampaikan bahwa pada dasarnya kegiatan halal bihalal merupakan sebuah tradisi yang perlu untuk dilestarikan karena hanya ada di-Indonesia, diakuinya halal bihalal memang tidak ada di negara-negara jazirah arab namun demikian tradisi ini tidaklah bertentangan dengan syariat islam yang berlaku.

Lebih lanjut ia mengatakan, bulan syawal merupakan bulan yang tepat untuk peningkatan amal, karena pada dasarnya manusia merupakan makhluk yang berdosa, dan bulan syawal merupakan momentum yang tepat untuk memperbaiki perilaku-perilaku yang menyimpang (dari perintah agama) yakni dengan cara meningkatkan kualitas ibadah manusia.

Direktur PDAM Tirta Agung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT sebelumnya menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini, ia manfaatkan untuk meminta maaf kepada seluruh stake holder yang hadir apabila selama satu tahun terakhir banyak kata maupun perbuatan yang kurang berkenan dihati. Tak lupa ia juga meminta maaf kepada para istri karyawan apabila kadang-kadang suaminya bekerja hingga larut malam, lebih lanjut dikatakanya, semua itu semata-mata hanya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini terbayar dengan prestasi yang diraih yakni PDAM Tirta Agung Meraih predikat sebagai PDAM dengan kinerja terbaik di-indonesia.

Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Agung, Drs. Bambang Arochman, MM ketika memberikan sambutan mengaku bangga dan mengapresiasi terhadap kinerja yang sudah baik ini, secara khusus ia meminta agar kinerja yang baik ini untuk ditingkatkan kembali terutama pelayanan terhadap pelanggan. Diakhir sambutan, Bambang menyampaikan sehubungan dengan tugasnya sebagai Ketua Dewan Pengawas ia berjanji untuk terus mengawal dan belajar terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku agar ketika ada hal-hal yang kurang benar ia dengan cepat dapat mengingatkan untuk kembali ke peraturan yang berlaku. (DA)


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini