Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071834 Total Hits Halaman
439163 Total Pengunjung
42 Hits Hari Ini
18 Pengunjung Hari Ini
3 Pengunjung Online

Wabup Apresiasi Kinerja PDAM Tirta Agung Triwulan Kedua Tahun 2016

Diposting pada: 2016-08-26, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Wakil Bupati Temanggung, Irawan Prastiyadi, S.Si didampingi Asisten Ekbang-Kesra Setda Temanggung, Sadwoko Heri S, SE, M.Si, Kabag Perekonomian, Ir. Sunardi, MM, serta Kasubbag BUMD, Iwan Siswanto, S.Si melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pusat PDAM Tirta Agung Temanggung dalam rangka evalusi kinerja PDAM selama triwulan dua tahun anggaran 2016 (Senin, 25/7/16).

Kedatangan Wabup berserta rombongan diterima langsung oleh Direktur PDAM Tirta Agung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT didampingi oleh Sekretaris Banwas, Drs. Sigit Purwanto, MM, Kabag Teknik, Agus Riyanto, ST, Kabag Administrasi & Keuangan, Drs. FD. Megawanto, Kabag Hublang, Tri Joko Admanto, SE serta sejumlah Kasubbag dan Kaunit di lingkungan PDAM Tirta Agung Temanggung.

Dalam laporannya Direktur PDAM Tirta Agung memaparkan, kinerja yang berhasil dicapai oleh PDAM selama triwulan kedua ini antara lain pencapaian pendapatan yang mencapai 48 % dari RKAT 2016, beban usaha sebesar 46%, dan laba kotor  sebesar 55% dari 5,8 Milyar target di akhir tahun 2016. Khusus untuk pendapatan usaha Direktur mengakui pencapaiannya belum sesuai dengan target yang telah ditetapkan dikarenakan minat Masyarakat Temanggung untuk memasang sambungan baru PDAM biasanya terjadi setelah panen raya tembakau selesai.

Menanggapi laporan dari Direktur, Wabup mengucap syukur atas kinerja yang berhasil diraih di semester pertama ini, tak lupa wabup mengucapkan terimakasih kepada Direktur, Badan Pengawas, dan seluruh Karyawan atas kinerja yang baik ini seraya meminta untuk terus ditingkatkan lagi disemester kedua 2016 ini.

Alhamdulillah kalau dilihat dari angka-angka sebagian besar sudah tercapai, saya melihat kinerja PDAM ini sudah bagus, tentunya ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Direktur, Badan Pengawas dan seluruh Karyawan yang telah bekerja keras untuk memajukan perusahaan untuk itu saya apresiasi setinggi-tingginya dan saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini” tutur Wabup mengakhiri tanggapan.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini