Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071806 Total Hits Halaman
439153 Total Pengunjung
14 Hits Hari Ini
8 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

Direktur Ajak Karyawan PDAM Tirta Agung Renungkan Makna Kemerdekaan

Diposting pada: 2016-09-08, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Direktur PDAM Tirta Agung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT  memimpin apel pagi di Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Agung Senin, 15 Agustus 2016. Apel pagi dihadiri oleh Kabag, Kasubag, Kaunit serta seluruh staf kantor pusat PDAM Tirta Agung Temanggung. 

Pada kesempatan itu, Direktur mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 71 yang jatuh pada hari rabu lusa, ia mengajak kepada karyawan/karyawati PDAM untuk merenungkan kembali makna kemerdekaan dewasa ini. Ia berujar salah satu yang dapat dilakukan untuk mengisi kemerdekaan ialah dengan cara bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas yang diemban. Ia menambahkan sebagai perusahaan yang bergerak dalam penyediaan air besih PDAM Tirta Agung turut berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dimana air yang sehat merupakan modal utama bagi kecerdasan generasi muda yang kelak akan memimpin bangsa Indonesia.

Salah satu  peran serta PDAM dalam mengisi kemerdekaan yakni dengan cara menyediakan air bersih bagi masyarakat, dimana air yang bersih merupakan modal utama bagi kecerdasan generasi muda kita kelak” tutup Edi mengakhiri sambutan.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini