Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164939 Total Hits Halaman
471071 Total Pengunjung
484 Hits Hari Ini
203 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Direktur Pimpin Upacara Hut Ri Ke-71

Diposting pada: 2016-10-31, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT  menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 di halaman kantor pusat PDAM Tirta Agung, Rabu (17/8/16).

Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB itu dihadiri oleh para Kabag, Kasubbag, Kaunit serta Karyawan/Karyawati PDAM se Kabupaten Temanggung.

Bertugas sebagai komandan upacara pada HUT RI kali ini adalah Nawawi, SH, yang sehari-hari menjabat sebagai Kaunit Jumo, selanjutnya pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Drs. Khaeroni dan doa yang dibacakan oleh Theodora, SE

Dalam upacara tersebut Direktur PDAM Tirta Agung membacakan sambutan Bupati Temanggung yang Mengajak generasi penerus bangsa untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan yakni mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya dengan cara membangun negeri dengan kerja nyata, membangun daerah dari kota hingga pelosok pedesaan agar menjadi daerah yang makmur sehingga seluruh rakyat dapat menikmati arti kemerdekaan dengan sesungguhnya. Selain itu Bupati mendorong semua komponen bangsa untuk menggelorakan pembangunan dengan semangat nawa cita, yaitu melindungi bangsa dan tanah air, membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, memperkuat daerah dan desa-desa, penegakan hukum dan bebas korupsi, meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan daya saing produk, mewujutkan kemandirian  ekonomi, melakukan revolusi mental/karakter dan memperkokoh ke-binekaan agar menjadi bangsa yang disegani oleh bangsa-bangsa lain.

jika kita konsisten melaksanakan semangat nawa cita, insyaallah kita akan dapat menjadi bangsa yang besar, bangsa yang berdikari, bangsa yang maju, yang kompetitif dan bangsa yang disegani oleh bangsa-bangsa lain” tutur direktur mengakhiri pembacaan sambutan Bupati. 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini