Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3349957 Total Hits Halaman
527877 Total Pengunjung
406 Hits Hari Ini
104 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Direktur PDAM Tirta Agung Terima Kunjungan Kerja Direktur Umum PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Diposting pada: 2017-03-06, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT didampingi para Kabag dan Kasubbag dilingkungan PDAM Tirta Agung Temanggung menerima kunjungan kerja PDAM Tirta Moedal Kota Semarang di Aula Kantor Pusat PDAM Tirta Agung, Jalan Suyoto No. 3 B Temanggung, Kamis (10/11/16).

Direktur Umum PDAM Tirta Moedal, Edhy Haryono, S. E, M. Si memimpin langsung kunjungan itu. Edhy mengatakan, kunjungan ke PDAM Tirta Agung Temanggung masih sekaitan dengan penyusunan Peraturan Direktur tentang pengadaan barang dan jasa yang saat ini masih dalam tahap penggodokan dan segera difinalisasikan. Adapun maksud kunjungan kerja ini tidak lain untuk belajar mengenai masalah tersebut terutama yang menyangkut pengadaan barang dan jasa di PDAM Tirta Agung Temanggung.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Direktur PDAM Tirta Agung dengan ramah menjawab bahwa dalam pengadaan barang dan jasa, PDAM Tirta Agung mengunakan prinsip dasar yang menjadi pedoman dalam melaksanakannya yakni dikerjakan secara  transparan, efektif, efisien, bersaing dan tidak diskriminatif. Selain prinsip diatas, sebagian besar pekerjaan juga dikerjakan secara swakelola, selain untuk menghindari berbelit-belitnya prosedur pekerjaan apabila diserahkan kepada pihak luar, hal ini juga dimaksudkan sebagai bahan peningkatan Sumber Daya Manusia serta efisiensi anggaran.

Selain prosedur pengadaan barang dan jasa, Edhy Haryono juga menanyakan kiat-kiat PDAM Tirta Agung berhasil memperoleh kinerja terbaik di Indonesia. Edi Sucahyo menerangkan untuk bisa mendapat kinerja yang baik pihaknya tidak mempunyai kiat khusus. Ia hanya memberi sentuhan hati kepada para karyawan untuk menerapkan prinsip bekerja sebagai ibadah. Ucapan itu secara rutin ia dengungkan ketika memimpin apel pagi. Tujuannya agar karyawan mempunyai semangat dalam bekerja dan menganggap kerja keras sebagai ibadah agar hasil yang diperoleh menjadi berkah buat keluarga.

Edhy Haryono terlihat terkesima mendengar jawaban Direktur, seraya berjanji bahwa hasil kunjungan kerja ini akan dipertimbangkan dengan seksama untuk dijadikan bahan pijakan pengambilan kebijakan di PDAM Tirta Moedal Semarang. 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini