Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3129588 Total Hits Halaman
456644 Total Pengunjung
427 Hits Hari Ini
197 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Bantu SMP N 1 Kranggan Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri 2016

Diposting pada: 2017-03-27, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Bendahara Tim Penghijauan PDAM Tirta Agung Temanggung, Tri Joko Admanto, SE menghadiri syukuran SMP Negeri 1 Kranggan sebagai sekolah adiwiyata mandiri tingkat nasional bersama Mantan Bupati Temanggung yang juga pengasuh Ponpes Nida Al Quran, Drs. Hasyim Afandi, Kepala BLH, Muspika serta para Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se- Kecamatan Kranggan, di Aula SMP N 1 Kranggan, Sabtu, 11 Februari 2017.

dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP N 1 Kranggan, Ugi Utami, S.Pd, M.Pd menuturkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan apapaun kepada SMP N 1 Kranggan sehingga dapat meraih penghargaan adiwiyata mandiri pada tahun 2016 lalu. Lebih lanjut Ugi mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini tentunya membuat SMP N 1 Kranggan berkesempatan untuk mempunyai sekolah binaan. Tujuan dari sekolah binaan tersebut untuk membumikan cinta alam dan melestarikannya kepada sekolah-sekolah yang selama ini belum mempunyai program seperti itu.

Tri Joko Atmanto disela-sela mengikuti acara mengatakan Tim Pelestari Alam PDAM sangat komit untuk ikut serta dalam gerakan penanaman pohon dimanapun lokasinya. Seperti halnya bantuan bibit yang diberikan kepada SMP N 1 Kranggan pada medio Mei lalu yang ternyata ikut mengantarkan sekolah tersebut menyabet penghargaan adiwiyata mandiri.

Tim Pelestari Alam PDAM Temanggung sangat berkomitmen untuk ikut serta dalam melestarikan alam, untuk itu setiap proposal bantuan bibit tanaman selalu kami pertimbangkan untuk dapat direalisasikan. Seperti halnya bantuan bibit kepada SMP N 1 Kranggan ini yang ternyata malah dapat meraih penghargaan adiwiyata mandiri” tutur Tri Joko Atmanto.

Selain diisi sambutan-sambutan, acara tasyakuran juga diisi dengan ceramah agama oleh Drs. Hasyim Afandi yang dimulai pkul 10.00 WIB hingga berakhirnya acara.  


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini