Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3129592 Total Hits Halaman
456644 Total Pengunjung
431 Hits Hari Ini
197 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Peduli Warga Kurang Mampu

Diposting pada: 2017-05-13, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - PDAM Tirta Agung bekerja sama dengan Forum Persaudaraan Bangsa Indonesia (FPBI) kembali mengadakan bakti sosial kepada Warga Desa Cemoro, Kecamatan Wonoboyo, Kabupaten Temanggung di Balai Desa Cemoro, Selasa (21/2/17).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Temanggung, Irawan Prastiyadi, Kepala Kesbangpol, SFK. Kuncoro, Ketua FPBI, Budi Santoso, Kabag Teknik PDAM Tirta Agung, Agus Riyanto, segenap Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama Se Desa Cemoro.

Ketua FPBI Kabupaten Temanggung, Budi Santoso dalam laporannya mengatakan jumlah bantuan yang diserahkan pada bakti sosial kali ini terdiri dari 200 paket sembako, 25 paket peralatan alat tulis serta bibit tanaman sebanyak 1400 batang. Lanjut budi bakti sosial ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara FPBI dengan kesbanglpol dan PDAM Tirta Agung dengan tujuan menciptakan keharmonisan atar sesama warga negara Indonesia.

Wakil Bupati Temanggung ketika didaulat untuk memberikan sambutan mengatakan atas nama Pemkab Temanggung, pihaknya sangat mengapresiasi atas kepedulian FPBI dan PDAM Tirta Agung dalam membantu program Pemerintah untuk pengentasan kemiskinan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung, kami mengapresiasi kepada FPBI dan PDAM Tirta Agung yang telah melaksanakan bakti sosial ini dengan sukses. Harapan kami program-program pengentasan kemiskinan seperti ini bisa menginspirasi pihak-pihak lain untuk segera menyusul” tutur Wabup.

Wabup menambahkan bantuan sembako akan sangat membantu Warga Desa Cemoro dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, begitu pula dengan bantuan bibit tanaman selain untuk konservasi, bantuan itu juga bisa memberi nilai tambah kepada masyarakat ketika sudah berbuah nanti.

Seusai Wabup memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan simbolis dari Wabup, Ketua FPBI, dan Kabag Teknik PDAM Tirta Agung kepada warga yang berhak menerima.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini