Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3044190 Total Hits Halaman
432367 Total Pengunjung
907 Hits Hari Ini
217 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Raih Penghargan Top PDAM BUMD Versi Majalah Businessnews Indonesia

Diposting pada: 2017-06-20, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Penghargaan demi penghargaan kembali diraih oleh PDAM Tirta Agung Temanggung atas prestasinya yang mengangumkan sepanjang tahun 2016 lalu. Kali ini penghargaan datang dari Majalah BusinessNews Indonesia melalui surat resminya dengan nomor : 009 /TOP BUMD / BUSINESSNEWS / YD / V / 2017 tertanggal 9 Mei 2017 lalu. Dalam suratnya panitia penyelenggara menyatakan bahwa penghargaan TOP BUMD ini adalah satu satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar dan paling komprehendsif di Indonesia. TOP BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi) dan Improvement (perbaikan) yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. Kegiatan TOP BUMD 2017 ini dilakukan untuk mendukung program & kebijakan Pemerintah Pusat dan dan Pemerintahan Daerah, untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. Kegiatan TOP BUMD ini diselenggarakan oleh majalah BusinessNews Indonesia, bekerjasama dengan Asia Business Research Center, serta beberapa lembaga Tim Penilai seperti SGL Management, PPM Manajemen, PT Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, Intellectual Business Community, dan Alvara Strategi Indonesia. Kegiatan TOP BUMD 2017 ini, diikuti oleh 200 Nominasi BUMD Terbaik, yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih 2.000-an BUMD di seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri, Dewan Juri menetapkan PDAM Tirta Agung Temanggung sebagai Pemenang Penghargaan TOP PDAM BUMD 2017 dan Drs. HM Bambang Sukarno sebagai TOP Pembina BUMD 2017. Dan atas prestasi tersebut, Direktur PDAM Tirta Agung dan Bupati Temanggung diundang oleh panitia penyelenggara untuk menghadiri malam puncak penghargaan TOP BUMD 2017 pada hari Rabu, 24 Mei 2017 bertempat di Rafflesia Grand Ballroom-Balai Kartini Jakarta.

Sebelumnya pada tanggal 11 April 2017 lalu, bertempat di ruang Mercantille Gedung WTC 1 Jakarta,  Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT, Didampingi Kabag Administrasi & Keuangan, Drs. FD. Megawanto dan Staf Perencanaan Teknik, Dandy Armahidha, SE diundang panitia untuk memaparkan kinerja perusahaan selama periode 2015 hingga 2016 lalu. Didalam presentasi yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, Direktur menyampaikan progres dan capaian yang berhasil dicapai oleh perusahaan baik dari segi keuangan, SDM, Pemasaran dan penjualan maupun kinerja perusahaan secara keseluruhan. Pada kesempatan itu Direktur juga menyampaikan bahwa tahun lalu PDAM juga mendapatkan penghargaan sebagai PDAM berkinerja terbaik versi BPPSPAM dan BUMD terbaik di Indonesia versi Majalah Tempo. Menanggapi presentasi dari Direktur, dewan juri yang terdiri dari M. Lutfi Handayani dan Ina Sawitri tersebut mengaku kagum atas prestasi yang diraih oleh PDAM Temanggung dan hanya sedikit memberikan saran sebagai nilai tambah untuk kemajuan perusahaan dimasa yang akan datang. 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini