Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071777 Total Hits Halaman
439145 Total Pengunjung
1485 Hits Hari Ini
170 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

Dalam Suasana Haru, Pdam Tirta Agung Lepas S. Edi Sucahyo

Diposting pada: 2017-08-22, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Suparto Edi Sucahyo, SE, ST, MT yang selama delapan tahun terakhir menjabat Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, resmi mengakhiri masa tugas sebagai Direktur per Mei lalu.

Pelepasan masa purna bakti Edi Sucahyo digelar bersamaan dengan acara halalbihalal jajaran PDAM Tirta Agung Temanggung di RSBG, Jalan Kartini, Temanggung, Sabtu (8/7).

Dalam acara pelepasan tersebut, tampak hadir Pjs. Direktur, Drs. FD. Megawanto, Ketua Dewan Pengawas, Drs. Bambang Arochman, MM, Sekretaris Dewan Pengawas, Drs. Sigit Purwanto, MM, Para Kabag, Kasubag serta karyawan dan karyawati PDAM Tirta Agung Temanggung.

Pjs Direktur dalam sambutanya mengaku haru harus berpisah dengan  Edi Sucahyo baik secara pribadi maupun kedinasan. Baginya Edi merupakan sosok yang berjasa membawa PDAM menjadi perusahaan yang sehat dan kuat ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima, baik dari Perpamsi, BussinesNews Indonesia, maupun Tempo Grup.  Tak lupa atas nama pribadi maupun kedinasan Pjs. Direktur mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, motivasi kepada para karyawan untuk bekerja dengan baik. Pjs Direktur berharap, pasca pensiun Edi dapat menjalani kehidupannya dengan baik dan hari-harinya dipenuhi oleh semangat yang baru

terimakasih atas motivasi dan dukungannya selama ini” ucap Pjs Direktur

Ketua Dewan Pengawas, Drs. Bambang Arochman, MM Ketika didaulat memberikan sambutan mengatakan bahwa jasa Edi dalam memajukan PDAM tidak bisa dilupakan begitu saja,kinerja terbaik di Indonesia merupakan salah satu buktinya. Harapan Bambang, prestasi yang baik ini bisa dilanjutkan oleh para penerusnya.

Suasana haru muncul ketika Edi berkesempatan untuk memberikan sepatah dua patah kata, dimana Edi mengungkapkan terima kasih kepada stake holder terkait yang telah memberinya kesempatan untuk mengais rejeki selama 8 tahun lamannya. Pada kesempatan itu pula Edi memohon maaf apabila selama menjabat banyak kekurangan, kesalahan dan kekilafan yang terjadi baik yang disengaja maupun tidak. Edi memuji mantan karyawannya sebagai karyawan yang hebat, karena bekerja secara profesional dilandasi hati yang tulus. Katanya, berkat semua itu PDAM Tirta Agung kinerjanya selalu meningkat dan bisa mengharumkan daerah ditingkat regional maupun nasional. Edi berpesan kerjasama dengan hati untuk selalu ditingkatkan supaya perusahaan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Akhir kata Edi mohon pamit dan berharap silahturahmi dengan para karyawan senantiasa terus berjalan serta usaha melayani selama ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan YME.

Tolong diteruskan bekerja dengan hati, agar pelayanan kepada masyarakt bisa semakin meningkat” pinta Edi

Diakhir acara, Ketua Dewan Pengawas didampingi Pjs. Direktur menyerahkan kenang-kenangan kepada S. Edi Sucahyo sebagai tanda terimakasih atas pengabdian luar biasanya terhadap perusahaan.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini