Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071803 Total Hits Halaman
439152 Total Pengunjung
11 Hits Hari Ini
7 Pengunjung Hari Ini
3 Pengunjung Online

Pjs Direktur Dengarkan Pidato Presiden

Diposting pada: 2017-09-26, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Pjs Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, Drs. F.D. Megawanto menghadiri rapat paripurna DPRD untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, Rabu (16/8/2017)

Rapat paripurna dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, M. Subchan Bazari didampingi Wakil Ketua,  Mattoha, Tunggul Purnomo serta Ahmad Masfudin.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo menyadari bahwa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia belum sepenuhnya bisa wujudkan. Untuk itu, di tahun ketiga masa pemerintahannya, Pemerintah lebih fokus untuk melakukan pemerataan ekonomi yang berkeadilan. Presiden ingin rakyat Indonesia yang berada di pinggiran, di kawasan perbatasan, di pulau-pulau terdepan, di kawasan terisolir merasakan hadirnya negara, merasakan buah pembangunan, dan merasa bangga menjadi Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Lanjut Presiden, hanya dengan pemerataan ekonomi yang berkeadilan, semua golongan akan semakin bersatu padu. Pembangunan yang merata akan mempersatukan Indonesia. Pembangunan yang berkeadilan akan membuat bangsa semakin kuat dalam menghadapi persaingan global. Tidak ada yang merasa menjadi warga negara kelas dua, warga negara kelas tiga. Karena semuanya adalah warga negara Republik Indonesia. Semuanya, setara mendapatkan manfaat dari pembangunan. Semuanya ikut terlibat mengambil tanggung jawab dalam kerja bersama membangun bangsa.

Diakhir pidatonya Presiden Joko Widodo mengajak segenap elemen bangsa  semua untuk bergandengan tangan, bekerjasama, kerja bersama untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Rapat paripurna istimewa ke-10 masa persidangan II tahun 2017 ini diikuti oleh sejumlah tamu undangan seperti para Staf Ahli, Asisten Sekda, Inspektur, Kepala Badan Daerah, Kepala Dinas Daerah, Kepala Bagian Setda, Kepala Instansi Vertikal, Camat, Direktur BUMD/BUMN, Ketua Ormas, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, Kepala SLTP/SLTA, dan Kepala Kelurahan se Kabupaten Temanggung.

Hadir Pula Wakil Bupati Irawan Prastiyadi, S.Si, M.Par, Sekda Drs. Bambang Arochman, MM dan unsur FKPD Kabupaten Temanggung.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini