Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3129638 Total Hits Halaman
456655 Total Pengunjung
477 Hits Hari Ini
208 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

Pjs Direktur Bacakan Amanat Bupati Temanggung

Diposting pada: 2017-09-08, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Pjs Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, Drs. F.D. Megawanto memimpin peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Agung Temanggung, Kamis (17/8/2017).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kepala PDAM Unit Jumo, Nawawi, SH, Nur Fajar Nugrahanto, S.KM bertindak sebagai pembaca Pembukaan UUD 1945 dan Rio Prawoto, Amd, Andi Nugroho, Amd serta Nur Hidayah sebagai pasukan pengibar bendera.

Pada kesempatan tersebut Inspektur upacara Drs. FD. Megawanto berkenan membacakan amanat tertulis dari Bupati Temanggung berkenaan dengan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-72. Dalam amanatnya, Bupati Temanggung mengatakan sebagai generasi penerus bangsa, para pemuda harus bisa menghargai jasa-jasa besar para pahlawan. Bentuk penghargaan itu lanjut Bupati yakni mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan aksi nyata.  Diakuinya masih banyak persoalan yang harus segera diurai dan dicarikan solusi secara cerdas antara lain perbaikan prasarana dibidang kesehatan, pendidikan, dan pelayanan publik semua itu dilakukan demi terciptanya peningkatan derajat kehidupan di masyarakat.

Berkaitan dengan Pilgub dan Pilbup 2018, Bupati berpesan agar Masyarakat Temanggung menjaga tahun politik tersebut dengan jiwa kedewasaan yang tinggi. Baginya berbeda pilihan bukan berati harus bermusuhan.

Apapun warna kita, apapun pilihan kita, tidak boleh kemudian lantas menjadi sumber perpecahan dan retaknya persaudaraan diantara warga Kabupaten Temanggung” amanat Bupati saat dibacakan Pjs Direktur.

Diakhir amanatnya, Bupati berpesan agar moment peringatan kemerdekaan ini, bisa diwujudkan masyarakat dengan memberikan karya dan kerja nyata demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini