Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164916 Total Hits Halaman
471062 Total Pengunjung
461 Hits Hari Ini
194 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Gelar Pisah Sambut Direktur

Diposting pada: 2017-12-19, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - TEMANGGUNG-PDAM Tirta Agung Temanggung mengadakan acara pisah sambut Direktur dari Drs. FD. Megawanto selaku pejabat sementara kepada Agus Riyanto, ST selaku pejabat definitif di Aula kantor Pusat, Jalan Suyoto No 3 B Temanggung, Senin (26/9/2017).

Turut hadir dalam acara itu para Kabag, Kasubag, Kepala Unit, serta Karyawan dan Karyawati seluruh PDAM Tirta Agung Temanggung.

Drs. FD. Megawanto selaku mantan Pjs Direktur dengan singkat mengucapkan terima kasih atas kerja keras karyawan dalam membantunya mengelola perusahaan. Diakuinya, karyawan PDAM merupakan tenaga-tenaga ahli yang mempunyai etos kerja yg baik, sehingga kinerja perusahaan selalu meningkat dari hari ke hari.

Terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama 4 bulan ini. Saya menyaksikan saudara-saudara adalah karyawan yang baik tanpa saya perintahkan pun sudah berjalan sebagaimana mestinya seperti kebiasaan di perusahaan ini” tutur FD. Megawanto

Kepada Direktur baru, FD. Megawanto menyampaikan pesan agar Agus dapat melanjutkan kinerja yang baik ini untuk dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang. Ia pun berharap agar dalam mengambil setiap keputusan, Agus selalu menggunakan kekuatan hati serta ingat dan meminta petunjuk kepada Tuhan YME agar bisa menelurkan kebijakan dengan cepat dan tepat.

Saya minta Direktur baru untuk mengambil setiap keputusan dengan mengunakan kekuatan hati” pinta Lambang, pangilan akrab FD. Megawanto

Tak lupa ia meminta maaf apabila selama masa kepimpinanya ada tindakan, sikap maupun hal-hal lain yang kurang berkenan dihati Karyawan dan Karyawati.

Agus Riyanto, ST ketika didaulat memberikan sambutan mengatakan bahwa dirinya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah kepadanya untuk mengemban jabatan Direktur. Tak lupa Agus meminta bantuan dan dukungan dari seluruh Karyawan dan Karyawati PDAM Tirta Agung Temanggung untuk turut serta membantu dirinya dalam menyukseskan program program yang telah ia rencanakan sebelumnya. 

Mohon bantuan dan dukungan Bapak Ibu semuanya agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik” tutup Agus.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini