Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3110661 Total Hits Halaman
448885 Total Pengunjung
387 Hits Hari Ini
171 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Usung Tema Penghijauan, Stan PDAM Diserbu Ribuan Pengunjung Pameran

Diposting pada: 2018-01-04, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata, pertanian, perdagangan, dan investasi serta meningkatkan daya saing produk unggulan daerah, Pemerintah Kabupaten Temanggung menyelenggarakan even nasional bertajuk “Temanggung Fair 2017” bertempat di Gedung Pemuda Temanggung pada tanggal 2 s/d 6 November 2017.

Temanggung Fair yang sudah dilaksanakan dari tahun 2014, merupakan media untuk mempromosikan program Pemerintah Kabupaten Temanggung sekaligus memasarkan produk  pariwisata, pertanian, perdagangan, kerajinan dan kuliner khas Nusantara serta menjadi ajang untuk menjalin hubungan bisnis yang nantinya dapat mengangkat perekonomian masyarakat daerah Kabupaten Temanggung.

Kegiatan yang menjadi even tahunan tersebut diikuti oleh beberapa peserta seperti Kementerian Vertikal, SKPD, Paguyuban Camat, BUMN/BUMD, serta instansi swasta lainnya. Dan salah satu BUMD yang turut berpartisipasi dalam pameran kali ini adalah PDAM Tirta Agung yang mengusung tema penghijauan sebagai bahan dekorasi stan.

Ketua panitia stan PDAM Tirta Agung, Dandy Armahidha, SE menuturkan pada pameran kali ini pihaknya mengusung penghijuan sebagai tema utama penyelenggaraan. Pengusungan tema ini bukan tanpa alasan, karena PDAM mempunyai tim pelestari alam yang keberadaanya masih belum begitu dikenal oleh masyarakat. Padahal tim penghijauan mempunyai peran yang besar terhadap penyelamatan lingkungan di Kabupaten Temanggung. 

Melalui tema penghijauan tersebut, kami berharap bisa menginformasikan keberadaan tim ini kepada khalayak umum” tutur Dandy.

Lanjut Dandy, selama penyelenggaraaan pameran animo masyarakat untuk mengunjungi stan PDAM Tirta Agung begitu besar tercatat hingga akhir penyelenggaraan, stan PDAM telah dikunjungi lebih dari 1600 pengunjung yang terdiri dari berbagai segmen usia mulai dari anak SD hingga lanjut usia yang itu berarti menduduki peringkat kedua stan teramai setelah Dinas Kesehatan Kabupaten.

Stan kita merupakan stan teramai kedua setelah stan Dinas Kesehatan” Kata Dandy

Dandy melajutkan, pihaknya berharap melalui penyelenggaraan pameran tersebut tingkat kesadaran masyarakat untuk merawat dan menjaga lingkungan akan semakin meningkat, mengingat banyaknya musibah dewasa ini disebabkan karena ulah manusia yang kurang peduli terhadap lingkungan.

Semoga stan kami ini bisa menjadi inspirasi masyarakat untuk peduli lingkungan”tutup Dandy.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini