Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071766 Total Hits Halaman
439144 Total Pengunjung
1474 Hits Hari Ini
169 Pengunjung Hari Ini
3 Pengunjung Online

Direktur Tunjuk Kepengurusan Tim Pelestarian Alam Yang Baru

Diposting pada: 2018-02-12, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, Agus Riyanto, ST secara resmi menunjuk Dandy Armahidha, SE sebagai ketua Tim Pelestarian Alam yang baru berdasarkan surat keputusan Direktur PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung Nomor : 690/041/XI/2017 tentang penetapan keanggotaan tim pelestarian alam PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung pertanggal 1 November 2017 lalu.

Dalam SK Direktur tersebut juga disebutkan susunan kepengurusan tim yang baru meliputi pengarah yang diemban oleh Tri Joko Atmanto, SE (Kabag Hublang), Arif Cahyono, ST (Plt. Kabag Teknik), Drs. FD. Megawanto (Kabag Administrasi & Keuangan) serta Sariyono (Kaunit Kranggan), untuk posisi Bendahara dijabat oleh Novian Suryo Prasetyo (Staf Subbag Perencanaan Teknik), Sekretaris di isi Andi Nugroho, Amd (Staf Subbag Perencanaan Teknik), serta Anggota terdiri dari 3 orang yakni Isbanarto (Plt. Kasubbag Produksi), Nur Fajar Nugrahanto (Staf Subbag Produksi) dan Hendri Wiriyastanto (Staf Subbag Produksi).

Berdasarkan SK tersebut dalam menjalankan tugasnya tim penghijauan memiliki tugas pokok sebagai berikut : melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan atas upaya pelestarian alam oleh PDAM Kabupaten Temanggung serta melakukan koordinasi dan sinkronisasi dengan instansi pemerintah dan atau lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang pelestarian alam, agar upaya pelesatian alam lebih terintegrasi. 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini