Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164910 Total Hits Halaman
471061 Total Pengunjung
455 Hits Hari Ini
193 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Kembali Adakan Bakti Sosial Di Desa Ngadisepi

Diposting pada: 2018-05-12, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - PDAM Tirta Agung bekerjasama dengan FPBI dan Kesbangpol Kabupaten Temanggung kembali mengadakan bakti sosial dengan sasaran kali ini di Desa Ngadisepi, Kecamatan Gemawang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Ngadisepi, Rabu (7/2/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Temanggung dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda, Kepala Kesbangpol, Camat Gemawang, Direktur PDAM Tirta Agung yang diwakili oleh Kepala Unit Jumo, Kepala Desa Ngadisepi, alim ulama serta 400 masyarakat penerima bantuan.

Ketua FPBI, Budi Santoso Ketika didaulat memberikan sambutan mengatakan pihaknya sengaja menyasar Desa Ngadisepi dikarenakan ada dua hal yakni yang pertama Desa tersebut sering terjadi bencana alam yakni longsor yang kedua Desa Ngadisepi merupakan salah satu Desa di Kabupaten Temanggung yang memiliki jumlah RTM yang tinggi, untuk itu dengan bakti sosial tersebut diharapkan dapat mengurangi penderitaan warga.

Kami berharap dengan adanya bakti sosial tersebut dapat mengurangi penderitaan warga” ujar Budi

Bupati Temanggung yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Drs. Suyono, MM mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Temanggung pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini mengingat peran swasta juga sangat dibutuhkan dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Temanggung. Suyono pun berharap agar kegiatan semacam ini dapat sesering mungkin diadakan.

Kami harap kegiatan seperti ini sesering mungkin diadakan” saran Suyono

Sementara itu Nawawi, SH dalam kapasitasnya mewakili Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung mengatakan bahwa pada bakti soisal kali ini pihaknya memberi bantuan berupa bibit tanaman dengan jumlah sebanyak 526 batang durian, 400 batang sengon laut dan 40 batang beringin. Nawawi berpesan agar bibit tanaman tersebut bisa dirawat dengan baik agar kelak hasilnya dapat dinikmati warga Desa Ngadisepi.

Kami harap bapak-ibu dapat merawat tanaman yang kami sumbangkan dengan baik” tutup Nawawi


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini