Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3129619 Total Hits Halaman
456652 Total Pengunjung
458 Hits Hari Ini
205 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Isi Kekosongan, Chomsah Nurhajati Jabat PLT Kasubbag Umum Dan Kepegawaian

Diposting pada: 2018-09-18, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Pasca pensiunnya Tri Raharja Budi Santosa sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian per 1 Juni lalu, secara resmi Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung menunjuk Chomsah Nur Hajati, SH sebagai Plt Kasubag Umum dan Kepegawaian yang baru

Penunjukan Chomsah menjadi Kasubag merupakan pilihan yang tepat mengingat rekam jejaknya yang baik di perusahaan. Chomsah yang lahir di Temanggung pada tanggal 5 November 1970 ini menamatkan pendidikan SD nya di SDN Butuh II Temanggung, kemudian melanjutkan ke SMP N 2 Temanggung, SMA N 1 Temanggung hingga meraih gelar SH di UNS pada tahun 1994.

Dalam hal karier, Chomsah memulai karier di PDAM pada tahun 1998 sebagai staf pelayanan di Unit Parakan setelah itu di tahun 2000 ia dimutasi di Sub Sie Pelayananan Langganan pada Kantor Pusat Temanggung, kemudian di tahun 2002 hingga sekarang ia ditugaskan di Subbag Umum dan Kepegawaian. Dengan berbekal pengalaman yang panjang tidak salah bila Direktur menunjuk Chomsah sebagai Plt Kasubag Umum dan Kepegawaian.

Ketika ditemui dikantornya, Chomsah berjanji untuk membayar kepercayaan Direktur dengan baik. Ia berjanji akan membuktikan bahwa dirinya mampu menjawab tantangan Direktur untuk membawa urusan kepegawaian semakin baik lagi kedepannya.

Insyaallah saya akan bekerja lebih baik sehingga Subbag Umum dan Kepegawaian akan lebih maju lagi kedepannya” janji Chomsah


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini