Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3110674 Total Hits Halaman
448888 Total Pengunjung
400 Hits Hari Ini
174 Pengunjung Hari Ini
3 Pengunjung Online

Pimpin Upacara HUT RI Ke 73, Direktur Bacakan Amanat Pj Bupati Temanggung

Diposting pada: 2018-09-24, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 berlangsung khidmat, di PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung sendiri upacara dilangsungkan di Halaman Kantor Pusat, Jalan Suyoto No. 3B, Temanggung (17/8/18).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung, Agus Riyanto, ST dengan Perwira Upacara, Arif Cahyono, ST, Komandan Upacara Kepala Unit Jumo, Nawawi, SH, Pembaca Teks Pembukaan UUD, Hendri Wiriyastanto Saputra, A.Md  dan Pembaca Doa, Ahmad Fadli Theodora, SE

Acara tersebut dihadiri para Kabag, Kasubag, Kepala Unit serta seluruh Karyawan Karyawati PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung. Sedangkan untuk prosesi pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh Adik Sumarno, Novian Suryo Prasetyo dan Nur Fajar Nugrahanto.

Seusai pengibaran bendera,  Direktur PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung berkesempatan untuk membacakan sambutan Pj Bupati Temanggung yang mengatakan bahwa tahun ini dan 2019 merupakan tahun politik bagi Masyarakat Temanggung. Tahun 2018 warga telah melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berjalan dengan aman, tertib dami tanpa ekses sedangkan tahun 2019, Indonesia akan melaksanakan Pileg dan Pilpres serentak. Untuk itu Pj Bupati mengajak kepada masyarakat untuk menjaga tahun-tahun politik ini dengan jiwa kedewasaan yang tinggi. Berbeda pilihan bukan berarti harus bermusuhan. Pillihan itu hak setiap orang yang harus dihargai. Apapun warna partai, tidak boleh kemudian lantas menjadi sumber perpecahan dan retaknya persaudaraan diantara warga Kabupaten Temanggung. Jangan hanya karena perbedaan dalam Pilkada harus mengorbankan persaudaraan diantara warga. Apapun itu, persaudaraan dan kondusivitas Kabupaten Temanggung adalah yang utama.

Diakhir sambutan Pj Bupati berpesan melalui ‘moment’ peringatan kemerdekaan ini, semua elemen yang ada di Kabupaten Temanggung agar bertekad untuk  memberikan karya dan kerja nyata yang terbaik, demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini