Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164843 Total Hits Halaman
471050 Total Pengunjung
388 Hits Hari Ini
182 Pengunjung Hari Ini
7 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Rebut Juara 2 Stand Terbaik Temanggung Fair 2018

Diposting pada: 2019-05-10, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung berhasil meraih juara 2 stand terbaik dalam ajang Temanggung Fair 2018.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Temanggung, Drs. R Ibnu Heri Wibowo kepada Kasubbag Perlengkapan PDAM Tirta Agung Temanggung, Priyo Purnomo, SE di panggung utama Temanggung Fair, komplek Gedung Pemuda dan Kebudayaan, Senin (5/11/2018).

Tidak hanya menampilkan beragam foto kegiatan saja, stand PDAM juga mengadakan kuis berhadiah yang ternyata banyak menyedot animo masyarakat. Ada pula sosialisasi SMS Gateway pada para pengunjung pelanggan PDAM.

Tahun ini kita memfokuskan mempromosikan produk produk layanan pelanggan kepada masyarakat, yang selama ini belum memaksimalkan layanan yang kita miliki “ tutur ketua Panitia Stand PDAM, Ahmad Fadli Theodora, SE

Berkaitan dengan gelar juara yang diperoleh, Fadli mengaku bersyukur karena masih dapat mempertahankan prestasi tahun kemarin yang juga mendapat juara ke 2 ditengah persaingan desain stan yang semakin menarik dan kompetitif. Fadli berjanji apabila tahun depan diberikan kepercayaan lagi tentu ia bertekat untuk memingkat kan prestasi yang diraih demi nama baik PDAM dimata masyarakat.

Insya Allah tahun depan lebih baik lagi” tutup Fadli

Seperti diketahui pameran ini diikuti oleh berbagi kalangan mulai dari Kementrian, BUMN, BUMD, SKPD dan Perwakilan dari Kabupaten tetangga


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini