Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071821 Total Hits Halaman
439159 Total Pengunjung
29 Hits Hari Ini
14 Pengunjung Hari Ini
6 Pengunjung Online

Peduli Penderitaan Rakyat, PDAM Tirta Agung Kirim Bantuan Air Selama Musim Kemarau 2018

Diposting pada: 2019-05-10, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Musim kemarau berkepanjangan yang melanda Kabupaten Temanggung dan sekitarnya ternyata mengetuk kepedulian berbagai elemen untuk peduli terhadap nasib warga yang kesusahan tak terkecuali PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung yang senantiasa mengirim bantuan selama musim kemarau tersebut.

Kabag Hubungan Langganan  PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung, Tri Djoko Atmanto ketika ditemui menuturkan bahwa selama tahun 2018, Pihaknya telah mengirim bantuan air sebanyak  2.221 M3 yang diangkut oleh 2 armada tangki milik PDAM. Angka ini meningkat drastis dibandingkan tahun lalu mengingat semakin meluasnya area kekeringan yang melanda Temanggung dan sekitarnya. Tercatat ada beberapa wilayah yang menjadi fokus pengiriman bantuan antara lain Kecamatan Kaloran, Kandangan, Kranggan, Tlogomulyo, Selopampang, Jumo dan Pringsurat.

tahun ini sampai akhir bulan November 2018, kita telah kirim air sebanyak 2.221 M3 ke warga yang membutuhkan” tutur Tri Djoko

Lanjut Tri Djoko dalam mendistribusikan air bersih kepada warga yang membutuhkan, pihaknya bekerja sama dengan lintas lembaga seperti Komunitas Marwa Berbagi, Paguyuban Kadang Temanggungan, BPBD Kabupaten Temanggung dan lainnya.

Tri Djoko menambahkan apabila masyarakat membutuhkan air bisa langsung menghubungi PDAM akan tetapi sebelumnya harus membuat surat permohonan terlebih dahulu yang ditujukan kepada Direktur PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung

Monggo, kalau ada yang mengalami kekeringan bisa hubungi PDAM” Tutur Tri Djoko

Kendati pihaknya siap membantu warga yang kekeringan, akan tetapi pihaknya tetap berharap agar tahun depan Temanggung bebas dari kekeringan agar kehidupan rakyat Temanggung makin lancar dan sejahtera.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini