Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3110717 Total Hits Halaman
448895 Total Pengunjung
443 Hits Hari Ini
181 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

Pererat Silaturahmi, PDAM Tirta Agung Gelar Halal Bihahal

Diposting pada: 2019-11-06, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung kembali menggelar halal bihalal bersama Dewan Pengawas dan Mantan Pegawai di Oemah Kebon Resto, Senin (10/6/2019).

"atas nama pribadi maupun kedinasan saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 hijriyah mohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak, semoga dihari yang fitri ini kita terlahir kembali menjadi insan yang suci” Tutur Direktur PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung, Agus Riyanto, ST.

Lanjut Direktur bersamaan dengan berakhirnya cuti bersama ia berharap seluruh pegawai kembali menjalankan tugas seperti biasa dikarenakan tantangan yang dihadapi semakin berat. Kendati demikian ia masih bersyukur berdasarkan audit BPKP nilai kinerja PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung pada tahun 2018 meningkat 0,07 poin bila dibandingkan tahun sebelumnya. Peningkatan kinerja ini merupakan buah dari kekompakan Pemilik, Dewan Pengawas dan seluruh pegawai yang bahu membahu mewujudan rencana rencana kerja perusahaan.

"Alhamdulillah nilai kinerja kita meningkat 0.07 poin” ungkap Direktur.

Seusai sambutan Direktur, Acara halal bihalal juga diisi dengan pemberian ceramah agama oleh ulama kondang asal Kabupaten Magelang, KH Muhammad Rois Ridwan.

Hadir dalam acara ini Ketua Dewan Pengawas Periode 2016-2019, Drs. Bambang Arochman, MM, Mantan Direktur Priyono, ST, Drs. Setyo Aji, dan Ir Sugihartoyo, mantan Pegawai, jajaran PDAM “PDAM Tirta Agung” Temanggung, dan undangan lainnya.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini