Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3071825 Total Hits Halaman
439160 Total Pengunjung
33 Hits Hari Ini
15 Pengunjung Hari Ini
7 Pengunjung Online

Direktur Lepas Dewan Pengawas Periode 2016 2019

Diposting pada: 2020-08-07, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Direktur PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung, Agus Riyanto, ST secara resmi melepas Ketua dan Sekretaris Dewan Pengawas periode 2016 – 2019, Drs. Bambang Arohman, MM dan Drs. Sigit Purwanto, MM di Oemah Kebon Resto (10/6/19). Acara dihadiri oleh Para Kabag, Kasubag, Kaunit, Para Pegawai, Mantan Direktur dan tamu undangan lainnya.

Direktur PDAM Tirta Agung, Agus Riyanto dalam sambutanya mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bimbingan serta arahan dari Dewan Pengawas selama 3 tahun ini sehingga nilai kinerja PDAM terus meningkat.

“Terimakasih atas bimbingan dan arahannya selama ini” ujar Agus

Ketua Dewan Pengawas, Drs. Bambang Arochman, MM  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung atas kerjasamnya selama ini sehingga kinerja PDAM bisa terus meningkat. Menurut Bambang, ia telah menjalankan tugasnya dengan baik dengan dimana pada masa pengabdiannya deviden PDAM terus meningkat selain itu penyesuaian tarif juga berhasil ia yakinkan kepada DPRD tanpa menimbulkan gejolak di Masyarakat.

“Alhamdulillah selama 3 tahun deviden PDAM berhasil kita jaga, selain itu tarif juga telah disesuaikan tanpa gejolak di Masyarakat” ujar Bambang.

Selain itu Bambang juga meningatkan agar aturan-aturan yang berlaku untuk dijalankan dengan baik agar tidak terjebak masalah seperti yang terjadi pada BUMD yang lain. Tak lupa Bambang meminta maaf apa bila selama 3 tahun ada banyak kekurangan serta mengucapkan selamat berjuang semoga PDAM semakin jaya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada para Dewan Pengawas sebagai kenang-kenangan dan tanda terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama 3 tahun terakhir.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini