Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3129538 Total Hits Halaman
456639 Total Pengunjung
377 Hits Hari Ini
192 Pengunjung Hari Ini
3 Pengunjung Online

Plt Direktur Utama Serahkan 16 Sk Pengangkatan Tenaga Kontrak

Diposting pada: 2021-06-15, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Plt. Direktur Utama, Hary Agung Prabowo memberikan pembekalan pada Pegawai Kontrak Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung. Dia mengatakan salah satu program prioritas saat ini adalah pengembangan dan peningkatan Sumber Daya Manusia.

 

peningkatan Sumber Daya Manusia sangat diperlukan untuk mempercepat roda organisasi, untuk itu saudara harus bisa beradaptasi, berkreasi, dan berinovasi,” kata Hary pada acara Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Tenaga Kontrak Formasi 2021 Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung di Aula Kantor Pusat, Rabu (2/6/2021).

Oleh karena itu, Hary berpesan kepada Pegawai Kontrak agar terus mengembangkan diri selama bekerja. Pengembangan diri yang dimaksud adalah kemampuan skill yang diperlukan baik di bidang teknis dan non teknis.

saya minta kemampuan – kemampuan yang merupakan kebutuhan urgent ini harus dipenuhi oleh generasi penerus,” ujarnya.

Menurutnya, pembekalan ini akan membentuk Pegawai Kontrak sebagai pegawai perusahaan yang tangguh, lincah, dan mampu beradaptasi dengan baik menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Ia juga mengingatkan kepada Pegawai Kontrak agar dalam bekerja dilakukan dengan penuh tanggung jawab, disiplin, memiliki loyalitas yang tinggi, inovatif,  dan kreatif. Dengan cara itu Pegawai Kontrak dapat berkontribusi nyata terhadap perusahaan.

Saya yakin dan percaya Saudara merupakan orang – orang pilihan yang tepat untuk bisa mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut sesuai dengan jabatan masing-masing,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada tahun anggaran 2021, Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung membuka 16 formasi yang ditempatkan dimasing – masing unit kerja baik di Kantor Pusat atau Unit dengan rincian 9 formasi untuk pendidikan strata 1, 2 formasi untuk pendidikan diploma 3 dan 5 formasi untuk pendidikan SLTA / Sederajat.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini