Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3199681 Total Hits Halaman
480128 Total Pengunjung
327 Hits Hari Ini
71 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Keluar Sebagai Juara Pertandingan Persahabatan Benteng Takashi

Diposting pada: 2016-01-07, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Area Benteng Takashi, wahana terbaru dari pikatan waterpark, sontak menjadi ramai disaksikan penonton yang datang untuk menyaksikan partai final pertandingan persahabatan “Uji Ketangkasan Benteng Takashi” antar BUMD Se-Kabupaten Temanggung, baru-baru ini. Tim yang melakoni babak final adalah tim dari PDAM Tirta Agung yang beranggotakan Andi Nugroho, Superti, Andri, Slamet, Bambang Tego dan Yeni melawan tim dari PD. BKK Pringsurat.

Pertandingan persahabatan tersebut nampak disaksikan puluhan pengunjung yang telah hadir sejak siang hari, juga terlihat Kabag Teknik PDAM Tirta Agung, Agus Riyanto, ST, beberapa Kasubag, Kepala Unit serta Karyawan PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung.

Pertandingan persahabatan tersebut cukup seru, kedua tim sama-sama memberikan perlawanan yang ketat hingga pada akhirnya tim PDAM keluar sebagai juara berkat kemenangan telak atas Tim lawan dengan skor akhir 3-0 dan berhak untuk mendapatkan sebuah tropy yang diserahkan langsung oleh Manager PD. Bhumi Phala Wisata, Trisman Dodi, SE seusai acara. Salah seorang peserta, Andi Nugroho menuturkan pertandingan dapat dimenangkan oleh PDAM berkat kekompakan tim yang solid serta pantang menyerah walaupun rata-rata pemain tim sudah tidak muda lagi “kekompakan tim menjadi faktor kunci kemenangan kami, kami berharap tahun depan kami dapat mempertahankan apa yang telah kami raih saat ini demi menjaga nama harum perusahaan” pungkasnya. (DA)

 

 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini