Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164839 Total Hits Halaman
471048 Total Pengunjung
384 Hits Hari Ini
180 Pengunjung Hari Ini
9 Pengunjung Online

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Agung Tambah Jaringan Distribusi Baru

Diposting pada: 2016-01-21, oleh : Admin, Kategori: Bidang Teknik

TEMANGGUNG - Guna memperlancar distribusi air di wilayah di Kota Temanggung dan sekitarnya, PDAM Tirta Agung kembali menambah jaringan pipa distribusi. Pengerjaan penanaman pipa telah selesai dilakukan sepanjang 268 meter pada hari rabu, 16 Desember 2015 di sekitaran Jalan MT Haryono, Temanggung.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Transmisi dan Distribusi PDAM Tirta Agung, AF Karyono membetulkan, pembangunan jaringan pipa distribusi telah selesai dikerjakan. "betul. pengerjaan penambahan jaringan pipa untuk memperlancar distribusi air ke warga Temanggung dan sekitarnya telah selesai kami kerjakan. Total jaringan pipa baru yang kami pasang, sepanjang 268 meter (terdiri dari 228 m jenis pipa Pvc dan 40 m pipa Gi) dengan pagu anggaran Rp. 53.006.300; (lima puluh juta enam ribu tiga ratus rupiah) dan ukuran pipa sebesar Dn 4”," terangnya.

Disampaikannya, dengan terkoneksinya jaringan pipa distribusi sekunder tersebut, untuk beberapa wilayah di Kecamatan Temanggung seperti Kelurahan Jampirejo dan Jampiroso yang biasanya agak kesulitan dalam mendapatkan air, kini telah dapat teratasi dengan baik. Penambahan jaringan distribusi ini merupakan salah satu komitmen PDAM untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Harapan kami untuk permasalahan gangguan air di beberapa wilayah Kota Temanggung seperti Jampirejo dan Jampiroso yang saat ini memiliki jumlah sambungan sebanyak 1.696 SR dapat teratasi dengan baik sehingga tingkat kepuasan pelanggan terhadap PDAM dapat semakin meningkat” Pungkasnya. (DA)

  


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini