Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3164929 Total Hits Halaman
471069 Total Pengunjung
474 Hits Hari Ini
201 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

PDAM Bantu Ribuan Bibit Tanaman

Diposting pada: 2016-01-21, oleh : Admin, Kategori: Bidang Teknik

TEMANGGUNG – PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung bekerja sama dengan Forum Persaudaraan Bangsa Indonesia (FPBI) memberikan 4.600 bibit tanaman pada masyarakat Desa Pagersari, Kecamatan Tlogomulyo sebagai bagian dari pelaksanaan program corporate social responsibility (CSR). Hal tersebut disampaikan  Kabag Teknik PDAM Tirta Agung, Agus Riyanto, ST dalam kapasitasnya mewakili Direktur disela-sela memberikan bantuan kepada masyarakat setempat.

Selain warga masyarakat sekitar, kegiatan juga dihadiri Kepala Kesbangpollimas, Camat Tlogomulyo serta Ketua FPBI Temanggung, Budi Santoso ”Pemberian ribuan bibit tanaman tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian PDAM Tirta Agung terhadap pelestarian lingkungan dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui program CSR ,” ujarnya.

Dia menjelaskan, bantuan bibit tanaman yang diberikan terdiri dari 600 bibit jambu  biji, 600 bibit jambu air, 200 bibit mangga, 600 bibit jeruk purut, 1000 bibit sengon, 1000 bibit mahoni, serta 600 bibit jenitri. Bibit tanaman ini diserahkan pada masyarakat di wilayah atas atau daerah tangkapan air Tuk mulyo. ”Melalui bantuan bibit tanaman ini kami bertekat untuk ikut serta menyukseskan program permerintah dalam hal penghijauan di daerah tangkapan air yang bertujuan untuk menjaga kelestarian sumber air, serta harapan kami hasilnya juga bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar agar dapat membantu peningkatan kehidupan ekonomi mereka,” tuturnya (DA).

  


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini